Cara Peringkat di Scopus dan Meningkatkan Peringkat Anda

Tentang Peringkat Jurnal Scopus, Peringkat & Ulasan Pelanggan di Scopus

Scopus adalah situs ulasan yang menerbitkan dan memelihara database ulasannya sendiri di internet. Ini mengumpulkan, mengindeks, dan mengkategorikan artikel di berbagai bidang subjek. Tujuan dari basis data Scopus adalah untuk menyediakan basis data referensi yang dapat dicari di Internet untuk semua jenis informasi, termasuk yang terkait dengan sastra, seni & budaya, sains, pendidikan dan kedokteran, dll.

Scopus telah dinilai sebagai salah satu yang terbaik di bidangnya oleh akademisi dan praktisi. Ini telah dinilai sebagai nomor 2 di seluruh dunia untuk jurnal akademik online oleh Scopus Ratings (sistem “reputasi” yang digunakan untuk menentukan jurnal mana yang paling tepercaya).

Itu juga peringkat pertama oleh Thomson Reuters untuk publikasi ilmiah pada tahun 2013. Pada tahun 2018 Scopus menerima lebih dari 3 juta ulasan per hari dari lebih dari 1 miliar produk di lebih

Ikuti 7 Langkah Ini untuk Peringkat di Scopus dan Tingkatkan Peringkat Anda

Tidaklah sulit untuk memahami sistem peringkat ketika Anda tahu apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Dengan mengikuti 7 langkah ini, Anda bisa mendapatkan peringkat artikel Anda di Scopus dan meningkatkan peringkat Anda.

1. Lakukan analisis pasar untuk memahami audiens target Anda, segmen pelanggan, dan menulis analisis SWOT untuk perusahaan Anda. (Blogger VIP Scopus);
2. Tentukan tujuan pengguna (Scopus VIP Blogger) ;
3. Buat daftar kata kunci yang dipikirkan dengan matang;
4. Desain headline terbaik;
5. Hasilkan konten miring ke arah kata kunci yang ditargetkan;
6. Selesaikan 1-2 loop copywriting (loop Copywriting eBook);
7. Iklankan produk & layanan Anda secara online atau melalui media sosial

Leave a Comment